Presentasi dibulan mei 2023


 Assalamualaikum wr wb,kembali lagi dengan saya Chandra kali ini saya akan menceritakan teman saya waktu presentasi langsung saja keceritanya 

    Waktu malam hari saya diasrama tidak ada pelajaran arab seperti mafuzod saya lagi bt terus saya keruangan leb komputer.

 Saya dipanggil untuk menemani teman saya untuk presentasi lalu dia bilang saya jadi pengetes karena dia tanggal 25 harus presentasi karena itu pelajaran terakhirnya.

    Terus teman saya presentasi dia sangat lucu waktu presentasi tapi dia bersungguh-sungguh pas presentasinya.

    Waktu dia akan dites presentasi sama pengetes yang asli dia gugup karena ini pelajaran yang terakhir disekolah.

   Dia berdoa sebelum presentasi waktu presentasi dia percaya diri karena dia yakin bisa untuk ujian presentasi dan dia pun selesai presentasi. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar