3 WISATA RUMAH POHON DI INDONESIA


 Assalamualaikum Wr.Wb


1.
Rumah pohon pertama yang bisa kamu kunjungi saat berlibur adalah Omah Kayu Paralayang di Desa Songgokerto, Batu, Malang. Untuk sampai di lokasi ini, kamu perlu menempuh jarak sekitar 25 km dari Kota Malang.. Terletak di ketinggian sekitar 1.340 mdpl, Omah Kayu Paralayang menyuguhkan pemandangan khas pegunungan yang mengagumkan.
Tersedia enam rumah pohon yang mampu menampung hingga tiga orang. Dengan membayar sekitar Rp350.000 per malam, kamu bisa menginap di rumah pohon yang telah dilengkapi ranjang, selimut, peralatan makan, dan fasilitas sarapan. Sementara itu, sarana dua kamar mandi tersedia di luar ruangan.


2. Rumah Pohon Leo, Cileungsi
Kota Bandung memiliki tempat wisata rumah pohon yang cukup terkenal yaitu rumah pohon Leo. Lokasinya ada di kawasan Taman Buah Mekarsari, Jalan Raya Cileungsi KM 03. Kamu bisa merasakan suasana Rumah Pohon Leo dengan mengeluarkan biaya Rp550.000– Rp710.000 saja per malamnya.

3. Rumah Pohon Taman Dayu,
PasuruanPasuruan juga ada rumah pohon yang keren, namanya rumah pohon Taman Dayu. Lokasinya berada di Jalan Raya Surabaya – Malang KM 48, Pandaan, Pasuruan. Udaranya cukup sejuk, sehingga kamu tak perlu menggunakan baju berlapis-lapis di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar