Cerita Idul fitri 1444/2023


 Assalamualaikum wr wb. kembali lagi dengan saya candra kali ini saya akan menceritakan hari raya idul fitri. baik langsung saja kecerita nya 

1.waktu itu pas 2 hari lagi mau lebaran saya membersihkan rumah agar tida kotor jadi kalo ada tamu datang tida merasa kotor.saya membersikan kamar tidur ruang tengah dan kamar mandi.waktu 1 hari lagi saya membuat kue ketapang,bola-bola coklat dan kue donat Dll.

ga kerasa malem nya takbiran saya sholat magrib dan sholat isya lalu takbiran seru banget bareng temen-temen dan waktu pagi nya saya sholat ID udah sholat id saya bermaaf-maafan.

sama orang lain gak yang ka pas uda maaf-maafan uang b



anyak uang itu saya tabung di rumah agar tidak ilang,lalu saya bermain handphon main game roblox saya main sambil live triming youtube kalo kalian mau liat youtube saya nama nya Robloxbociill.

karena cita-cita saya jadi youtuber terkenal,Amin dan saya suka masak karena saya di sekolah sering masak karena ittu sekolah seperti kaya pondok santri.


mungkin itu saja yang saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf wasalamualaikum wr wb.

1 komentar: