Pengalaman Spiritual Camp


 Assalamualaikum Wr Wb.


Halo guys kembali lagi dengan saya Candra Supatra kali ini saya akan menceritakan pengalaman seru di bogor tempatnya di megamendung saya spiritual camp pokoknya seru dan asyik deh.

    Pada tanggal 5 desember saya berangkat ke Smk Agribisnis Haji Hasan Mustapa saat itu saya dan teman teman saya sedang di bis ada yang tertidur ada yang lagi liat jalanan dan juga ada yang bermain gitar setelah menunggu beberapa lama saya pun sampai dan langsung disambut oleh abang kelas dan saya pun langsung melihat pemandangan yang indah dan keren dan saya menunggu materi dan saya langsung mengikuti kegiatan yang lain.

    setelah mengikuti saya shalat dzuhur sesudah shalat dzuhur saya langsung istirahat dan melihat pemandangan yang begitu indah dan setelah istirahat saya langsung membagikan kelompok dan saya pun mendapatkan kelompok Kerja Sama di kolompok saya ada Panji, Mahdi, Ferry, Hardi, Ahmad dan Kumayl kami pun sebisa mungkin untuk jadi juara lalu kami pun mandi dan siap siap untuk shalat ashar dan menunggu shalat magrib dan isya.

    Hari ke-2 saya langsung mendengar kan materi Mr. Fahmi dan kami pun juara di game Mr. Fahmi lalu lanjut materi Mr. Sulthon asyik juga banyak game nya tapi sayangnya saya tidak juara lagi tapi tidak apa-apa karna sudah mendapatkan hadiah di materi Mr. Fahmi lalu kami pun istirahat dan shalat dzuhur setelah shalat dzuhur kami pun traiking dan menyanyikan yel-yel dan seru pokonya.    


     


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar