Ujian akhir semester kelas 7


 Assalamualikum wr wb. 

Kembali lagi dengan saya candra saputra kali ini saya akan berbagi pengalaman ujian akhir semester baik langsung saja keceritanya 

waktu itu saya ditugaskan untuk membersihkan masjid yang dekat asrama saya pun langsung membersikan masjid sebelum membersihkan saya dan teman-teman membagi tugas agar semua kerja.


 lalu saya pun kebaigian membersihkan kaca sama menyapu halaman luar dan dalam setelah membersihkan saya dan teman-teman langsung pulang dan istirahat setelah istirahat kami sholat dhuhur lalu kami bersiap-siap untuk pergi. 


Ke tpa terus saya mengajar ice breaking dan menanam kecambah dan memberikan sedikit motipasi lalu saya waktu ngejelasin ice breaking mereka agak kebingungan lalu saya mengati permainan jadi menyasi balonku.


setelah iec breaking saya mengajari anak tpa menanam kecambah saya langsung memperatekanya, saya bilang kemerka langkahnya ambil 1 botol bekas lalu simapan kapas di dalam botol dan berikan sedikit air bersih ke dalamnya setelah itu masukan kacang ijo 10 butir saja kalo bisa.


setelah menenam saya memberikan motivasi seperti menceritakan pengalaman pokonya yang bermanfaat kita pun sering-sering dan setelah sering-sering kami pun foto bersama setelah foto kami pamit untuk pulang.




Mungkin itu saja dari saya kurang lebihnya mohon maaf wasalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar